Jumat, 22 Februari 2013

Mobil-mobil trasformers 3


Mobil-mobil Canggih di Transformer 3 'Dark of the Moon'


The Transformer movie3: Dark of the Moon tayang di Indonesia besok. Bertabur mobil mewah dan canggih. Mulai dari Chevrolet, Mercedes Benz,sampai Ferrari.

Film The Transformer movie3: Dark of the Moon yang dirilis 1 Juli kemarin akan mulai tayang di Indonesia 5 Agustus besok. Di film ini Anda akan melihat aksi mobil-mobil Autobot yang bisa berubah jadi robot petarung. Digarap dengan animasi 2D, 3D, dan Real D IMAX, mobil mewan nan canggih di film ini tampak spektakuler.


Antara lain Chevrolet Camaro warna kuning yang berfungsi sebagai Transformer Bumblebee, robot milik tokoh utama Transformer. Mobil ini berdesain sport ala Chevrolet. ChevroletCamaro yang didesain khusus untuk Transformer,berkapasitas mesin V6 3,6literyang mampu menghasilkan 304 horsepower.

Selain itu ada juga mobil Crankcase Chevrolet hitam yang gagah, berspesifikasi mesin LSA V8 6,2 liter berkemampuan 550 horsepower, dan tenaga putaran 550 lb.ft.

Tidak hanya itu, mobil Chevrolet lain yakni 2012 Chevrolet Camaro ZL1 yang dilengkapi sistem power steeringbertenaga listrik dan Magnetic Ride Controlyang modusnya bisa diganti-ganti antara modus Tour dan Sport. Mobil ini juga dilengkapi rem Brembo 370 mm di bagian depan dan 365 mm di samping. Chevrolet Camaro ZL1 juga berteknologi air intakesuntuk mendinginkan rem, serta lapisan aluminum dan serat karbon satin untuk menyaring udara langsung.

Chevrolet selanjutnya adalah Sideswipe Chevrolet Corvette berwarna metalik yang misterius dengan model sport berbodi tipis yang biasa dipakai untuk balapan. Bannya terbuat dari aluminium ringan,dan dilengkapi teknologi Magnetic Selective Ride Control, teknologi suspensi khusus buatan Corvette.

Tidak ketinggalan Ferrari. Ferrari yang digunakan di Transformer 3 adalah Mirage Red Ferrari 458 Italia, yang sempat dipamerkan di ajang 2011Geneva Motor Show. Mobil merah menyala ini berspesifikasi sport, berkekuatan 562hpdan torsi 398 lb.ft, serta mesin V8 4,5liter.



sumber artike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar